Tips membentuk otot agar six pack

goldsgym2

cara membentuk otot sixpackOtot-Otot lurik beberapa besar, didalam interaksi segera atau bukan segera bersama dengan kerangka, di mana mereka bertindak, dan untuk alasan ini mereka disebut OTOT Rangka. Sedangkan otot bukan lurik disebut OTOT Visceral. Untuk tujuan topik primer kami akan fokus terhadap otot lurik sukarela.

Komposisi histologis otot

Otot rangka terdiri berasal dari sejumlah besar sel otot atau miosit yang diselimuti oleh membran yang disebut endomisium, lebih dari satu sel berkumpul dan membentuk paket yang disebut bundel otot yang diselimuti oleh membran lain yang disebut perimisium; dan pada akhirnya lebih dari satu bundel otot manunggal untuk membentuk otot dan ini terhadap gilirannya diselimuti oleh membran lain yang disebut epimisium.

Serat otot terdiri berasal dari sejumlah besar miofibril; ini terhadap gilirannya masing-masing terdiri berasal dari sejumlah besar struktur yang lebih kecil yang disebut miofilamen.

Miofilamen secara struktural diatur untuk membentuk unit kontraktil anatomis dan fungsional otot yang disebut sarkomer.

Miofilamen adalah protein kontraktil dan diklasifikasikan jadi Tebal dan Tipis. Yang tebal adalah Myosin dan yang halus adalah Aktin, Troponin dan Tropomyosin.

Unit Motor

Unit motorik didefinisikan sebagai interaksi antara serat saraf (Akson) dan seluruh serat otot yang dipersarafinya.

Piring paling akhir

Juga dikenal sebagai pelat myoneural, pelat neuromuskular. dan terdiri berasal dari interaksi yang tersedia antara keliru satu terminal saraf (Telodendron) dan serat otot tunggal yang mencapai persarafan.

Sarkomer dan Kontraksi Otot

Sarkomer didefinisikan sebagai unit anatomis dan fungsional otot, sebab merupakan bagian terkecil berasal dari otot yang bisa jalankan manfaat kontraksi dan relaksasi.

&Nbsp;

Sarkomer terletak di antara dua garis Z. Tiap tiap miofibril memiliki kandungan tak terhitung sarkomer. Sarkomer miliki pita A yang terlihat sebagai pita lebar dan gelap (Striae transversal) yang bergantian bersama dengan pita terang dan sempit lainnya yang disebut pita I.

Prosedur kontraksi (Teori filamen geser)

Eksitasi dan Kontraksi:

Neuron motorik melepaskan ke sarcolemma lempeng mioneural, sinapsis, celah sinaptik, neurotransmiter, konvoi impuls lewat tubulus T ke retikulum sarkoplasma, divestasi kalsium berasal dari retikulum sarkoplasma ke sakplasma, pengikatan kalsium ke Troponin, geser Tropomyosin menemukan titik aktif Aktin, penyatuan jembatan silang Myosin bersama dengan Aktin yang mengenakan Atp.

Tips membentuk otot agar six pack
Kembali ke Atas